Wisata Top Selfie Kragilan


YUK SELFIE DI WISATA TOP SELFIE KRAGILAN

Tempat wisata yang sedang menjadi tren baru di Magelang yaitu wisata hutan pinus yang diberi nama Top Selfie Pinusan yang berada di Kragilan, Pakis. Tempat ini menjadi banyak perbincangan karena keindahan hutan pinusnya, pengunjung yang datang mulai rame apalagi kalau hari libur, hemmm bejubel deh seperti es dawet. Untuk masuk ke wisata Top Selfie ini sangatlah murah, untuk pengunjung yang datang pakai sepeda motor cukup bayar Rp 2000, sedangkan yang bawa mobil Rp 5000.

Modus Gaya Baru
Indah Top Selfie
Jalan Top Selfie
Penataan tempat ini sangat rapi, nyaman dan pastinya aman. Pelayanannyapun ramah, penjaga tiket masuknya bisa dimintai tolong untuk foto kita guys, skalian ngerjain maksudnya, hehehhe. Tapi mereka minta upah guys, harus minta foto bareng. Kalau udah minta gitu kita harus mengeluarkan jurus guys, bilang aja boleh tapi saat mau foto kita kabur….. hahahhaha, di jamin jitu dan penjaga tiketnya marah-marah deh. 

Teletubbies
Hutan pinus disana sangat teduh dan indah sekali, kita bisa selfie sepuas hati seperti judulnya ni Wisata Top Selfie. Jika kita udah capek keliling dan foto-foto ni, kita bisa makan tu makanan yang udah ada di warung, kita tinggal pilih warung mana ni yang harus dituju, harga makananya terjangkau kok tidak usah takut merusak kantong celana. Di warung itu kita bisa makan mie yang anget and kopi, nikmatnya ala café guys. Maknyuss and Mantap deh.

Nescafe Ala Selfie
Ayo, berkunjung ke Wisata Top Selfie Kragilan Pakis, kalau lewat daerahku bisa aku antar tapi cuma sampai pinggir jalan aja deket rumahku ya, wkwkwkwkw. Dan aku liatin dari jauh pake teropong Doraemon

Ayunan Top Selfie
Berteduh 
Selfie-Selfie



Previous
Next Post »

Share