Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta


Bianglala SKE
     Sindu Kusuma Edupark biasa dikenal dengan nama Edupark atau disingkat SKE yang berlokasi di Jln Magelang Km 2 (Jln Jambon) Sinduadi, Mlati, Kab Sleman, Yogyakarta mulai dikunjungi ribuan wisatawan dari berbagai wilayah apalagi saat liburan kemarin, banyak sekali pengunjungnya. Mereka banyak menggunakan selebaran tiket gratis yang dibagikan oleh pihak manajemen diberbagai instansi negeri maupun swasta. Mereka berbondong-bondong mengunjungi tempat wisata ini dengan keluarga, pasangan maupun teman kantor untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh dengan keseharian mereka yang super sibuk. Kamipun memanfaatkanya untuk berwisata di Edupark untuk menikmati liburan bersama keluarga tercinta dengan penuh kegembiraan dan tawa canda yang meriah. Awalnya nggak ngeh aku dengan tempat wisata ini, ternyata dekat dengan tempat kerja. Massa Allah…..saking sibuknya ada tempat wisata deket aja sampe nggak tau. Gebangetan ya guys?

   Perjalanan menuju Edupark dari kejauhan sudah terlihat Bianglala yang super besar, kamipun cepet-cepet sampai disana. Setelah sampai disana kami langsung menuju parkir area dimana setiap parkir motor dikenakan biaya Rp 2000. Tempat parkirnya luas guys, apalagi tempat parkir mobil luas bingit. WOW, dari depan pintu masuk kalian bisa langsung berfoto dengan patung selamat datang dan spot favorit Bianglala raksasa.

Patung Selamat Datang
   Saking nggak mau ketinggalanya kami buruan antri ke loket agar bisa menikmati objek wisata ini. HTM perorang Rp 15.000 tapi kami nggak bayar tiket masuk guys karena kami bawa selebaran tiket gratis, namun sistem pembayaran permainan wahana di Edupark menggunakan sistem kartu, minimal pengisian Rp 50.000 dan maksimal pengisian Rp 500.000. Kartunya ada 3 jenis guys yaitu kartu Reguler untuk satu orang harga Rp 50.000, kartu Couple harga Rp 50.000 dan kartu Family harga Rp 100.000 untuk 3-5 orang. Kalian bisa milih aja tu sesuai kebutuhan, hehehhehe.
Kartu Elektronik
   Kalian bisa menggunakan kartu ini untuk menikmati wahana permainan, kalian tinggal menunjukkan kartunya aja, nggak perlu mengeluarkan uang. Jika deposit dalam kartu ini habis kalian bisa mengisinya di stand sekitar wahana permainan terdekat jadi nggak perlu ke tempat pengantrian tiket sebelumnya. 

Mencoba Bianglala
Wisata Edupark
Tempat Parkir
   Kamipun langsung mencoba Bianglala besar, saat kita berputar kita bisa melihat pemandangan objek wisata Edupark dengan seksama. Perputaranpun sampai ditengah-tengah dan paling pucuk, deg-degan rasanya tapi tenang guys muternya pelan kok nggak seperti Bianglala ( Ferris Whel) kalo di pasar malem. Selain Bianglala wahana permainan yang ada disana antara lain :
- Segway, Rp 50.000
- Bumper Car, Rp 20.000
- Trampolin, Rp 20.000
- Flying Chair, Rp 25.000
- Kereta Api, Rp 10.000
- Flying Bicycle, Rp 20.000
- Carousel, Rp 15.000
- Rotary Cupcakes, Rp 15.000
- Kereta Kecil, Rp 20.000
- Dino Park
- Cinema 7D

Foto Terkait Sindu Kusuma Edupark (SKE)


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar

Share