Pantai Indrayanti, Gunung Kidul, Yogyakarta


Gaya Pantai Indrayanti Bersama Ibu dan Bapak Guru

Dari Goa Pindul kami meneruskan tamasya kita ke Pantai Indrayanti yang terletak di Gunung Kidul, Yogyakarta. Kami akan melihat langsung panorama pantai yang sangat indah. Sampai disana ni guys, banyak sekali wisatawan yang sedang menikmati indahnya Pantai Indrayanti, ada yang berkejar-kejaran, bermain ombak, main sepak bola dipinggir pantai, selfie-selfie dan beberapa anak-anak serta ibu-ibu yang sedang bergaya saat berfoto.
Semangat Pantai Indrayanti
Bibir Pantai
Bawah Tebing
Kamipun tidak mau kalah, kami langsung mendekati bibir pantai dan berkenalan dengan ombak. Setelah berkenalan nich, kami langsung bermain denganya. WOW, seru sekali guys walopun kami bapak-bapak dan ibu-ibu apa yang kami lakukan tidak kalah seru dengan anak-anak serta anak muda. Justru melebihi anak muda saat bermain ombak, so pasti seru abis dech.
Berkumpul di Bibir Pantai
Hore.....Sampai Indrayanti
Aksi Ibu Guru Tercinta
Di pantai Indrayanti ini terdapat gazebo untuk beristirahat, ada rumah panggung, gubug yang berada didekat pantai dan jika kalian ingin bermain jet ski sudah disediakan guys tempatnya ada di sudut restoran. Kalau kalian menginap di pantai ini, malam harinya tentunya kalian bisa menikmati indahnya pantai, menikmati desahan angin pantai yang begitu menusuk jiwa dan melihat indahnya bibir pantai dengan kerlipnya sinar lampu disekitar. Bakalan romantis dech, apalagi bersama pasangan pasti tidak akan pernah terlupakan saat-saat itu.
Menyusuri Pantai
Usut punya usut ni guys sebenarnya pantai yang kita kunjungi bukan Pantai Indrayanti melainkan Pantai Pulang Syawal tetapi didekat pantai ada sebuat restoran bernama Indrayanti jadi orang-orang menyebutnya Pantai Indrayanti dan sekarang lebih populer dengan nama tersebut. Di pantai ini sangat bersih dan bebas dari sampah guys tidak seperti pantai-pantai yang lain. Para wisatawan harus membuang sampah pada tempatnya, jika sembarangan dan pihak pengelola tau pasti akan diberi denda setiap sampah yang dibuang oleh wisatawan tersebut. Dengan begitu para wisatawan akan merasa bertanggung jawab atas apa yang dilakukan demi kebersihan lingkungan pantai. Kebersihan, keindahan, kerapian sekitar pantai terjaga dan pantai nyaman untuk dikunjungi.
Air Laut Dari Kejauhan
Berdoa Diatas Tebing
Setelah kami puas bersama ombak, kamipun bergegas untuk menuju kamar mandi umum segera berganti pakaian karena sudah basah kuyup and kedinginan guys. Sambil menunggu antrian dan merasakan dinginnya air beserta tiupan angin pantai, kami membeli bakso cilok yang berada didekat pantai. Ternyata enak guys, murah lagi dan bisa menghangatkan tenggorokan walopun hanya sesaat. Cobain dech kalo nggak percaya? hehehhe.
Inilah gaya kami saat di Pantai Indrayanti, apa kalian mau?
Memandang Indahnya Lautan
Putri Duyung
Tengkurap
Bergandengan Tangan
Bu Aqnes Mengulang Masa Kecilnya
Kerang Pantai Indrayanti


Previous
Next Post »

Share